Minggu, 31 Mei 2009

pengalaman selama menjadi siswa SMP 7 MADIUN


Pertama saya masuk SMP 7,dulu saya anaknya pemalu.Tapi setelah akrab dengan teman,saya bisa menyesuaikan..... pertama kali saya masuk SMP7 ada dikelas 7c.dikelas ini saya kenal dengan anak 7c lain dan akhirnya saya menjadi sahabat :(sinta,dita,nurhayati,prima,rizta)SINDINUMATA.

Saat ada dikelas 8,saya kenal juga dengan :septya,apri,yanti,afitri,rohma,yuyun..........
Ketika study tour ke jogja kami semua kelas 8 mengikutinya. kunjungan kami ke : candi prambanan,pantai parangtritis,malioboro,kasongan.disana kami main bersama dan makan juga bersama.....

Sekarang ini saya berada dikelas 9G,yang katanya jadi kelas unggulan.Tapi kenyataannya kelas 9G,tidak menjadi contoh yang baik justru malah membuat KEKACAUAN............
Sekarang ini saya tlah selesai menghadapi UNAS & UAS,kini skarang tinggal menunggu hasil UNAS&UASnya.............

2 komentar:

  1. terusin postingnya... u anak cerdas...pasti guru kamu juga hebat...

    BalasHapus
  2. woi, ada yang masih ingat Aku?? Zainudin Fauzi.. :D

    BalasHapus